Wed. Aug 10th, 2022

 

 

Pilih Sendiri Cincin Kawin Unik di Wijaya Jewelry – Banyak pasangan yang beranggapan bahwa memilih cincin untuk pernikahan sangatlah sulit. Hal ini dikarenakan ada banyak pertimbangan dan juga beberapa hal penting yang perlu diketahui sebelum mengambil keputusan membeli cincin kawin yang mana.

 

Beberapa pasangan juga memiliki perbedaan pendapat dalam hal desain cincin mereka. Cincin kawin adalah salah satu bagian terpenting dari upacara pernikahan yang membutuhkan pertimbangan yang cermat dari kedua pasangan.

 

Ada banyak pilihan cincin kawin mulai dari bahan, desain, bentuk dan juga harga cincin. Selama cincin kawin tidak dipakai untuk waktu yang singkat, yaitu untuk jangka waktu yang lebih lama.

 

Cincin Kawin 2021 dengan Desain Unik

Cincin kawin berbentuk unik akan berbeda dari yang lain. Pilihan ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil beda. Bagi Anda yang saat ini sedang bingung memilih cincin kawin, berikut beberapa desain yang bisa dijadikan bahan referensi untuk membuat cincin kawin yang banyak dicari. Anda juga bisa langsung memesannya di toko kami, Wijaya Jewelry

 

  • Desain Aksara Jawa

Desain ini sangat cocok untuk Anda yang bosan dengan bentuk cincin kawin yang sederhana atau desain lainnya. Desain karakter ini terlihat unik dan sangat berbeda dari cincin lainnya.

 

Jadi jika Anda memakainya sebagai cincin kawin, akan memberikan kesan yang berbeda.

 

  • Geometris

Bentuknya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, Misalnya B persegi atau lebih dengan aksen batu permata tambahan yang menambah daya tarik. Desainnya yang unik membuatnya terlihat lebih elegan dan unik.

 

  • Desain Cincin Dicap

Ada banyak jenis cincin yang dicap, tetapi cincin bermotif rumit lebih populer. Ingatlah bahwa cincin kawin dengan desain yang unik lebih mencolok dan ketika Anda memakainya, penampilan Anda akan lebih elegan.

 

Namun sebelum Anda memutuskan untuk melakukannya, hal pertama yang harus dilakukan adalah menanyakan perubahannya.

 

  • Cincin Denyut Nadi

Sekarang Anda pasti tahu mengapa cincin kawin dipakai di jari manis kanan? Mitosnya adalah di jari manis terdapat pembuluh darah amoris yang mengalir langsung ke jantung, dan pembuluh darah tersebut dikatakan sebagai urat nadi cinta. Meski hanya mitos, ini bisa menjadi ide model cincin kawin Anda.

 

Buatlah dekorasi dengan ritme naik turun yang sama, sehingga menjadi simbol bahwa Anda dan pasangan memang telah mati dan hidup senyaman mungkin.

 

  • Model Cincin Peta

Setiap pasangan memiliki hobinya masing-masing, bagaimana dengan Anda dan pasangan? Jika jawabannya adalah Anda suka berpetualang bersama, mengunjungi tempat-tempat baru setiap ada kesempatan, tentunya cincin kawin mapstyle ini cocok untuk Anda.

 

Cincin ini nantinya akan menampilkan beberapa benua di dunia seperti peta. Lucu dan bisa jadi pengingat masa pacaran yang sering liburan bareng.

 

  • Cincin Kayu

Bukan dari logam saja, Anda juga bisa memilih cincin kawin yang terbuat dari kayu. Kemudian cincin kayu ini juga akan cocok digunakan oleh Anda yang menyukai keunikan dan suasana alami, sehingga menjadi solusi jika Anda alergi terhadap perhiasan berbahan logam. Cincin kawin dari kayu juga bisa dihias dengan berlian atau ukiran agar tidak kalah menarik.

 

  • Model Cincin Sidik Jari

Tidak perlu menggunakan cincin yang bentuknya aneh-aneh, kamu bisa menjadikannya model cincin kawin dengan sidik jari yang saat ini sangat digandrungi banyak orang.

 

  • Cincin Kawin Pedesaan

Pernahkah Anda mendengar cincin menggunakan model rustic sebelumnya? Jika belum, Anda bisa mulai mencari tahu tentang cincin rustic mulai dari sekarang. Cincin rustic merupakan salah satu cincin yang permukaannya tidak rata, permukaannya tidak halus dan terlihat kasar.

 

Cincin ini membawa kita kembali ke era di mana cincin masih berbentuk kasar dan alami. Meski desainnya terlihat tidak biasa, namun jika digunakan sebagai cincin kawin akan terasa berkesan karena belum banyak pasangan yang memilih desain ini.

 

Tidak masalah untuk memilih sesuatu yang berbeda, siapa yang mengerti bahwa Anda dan pasangan dapat menjadi panutan bagi orang lain untuk memilih cincin unik ini.

 

Arti dari Cincin Kawin

Secara umum masih banyak orang yang belum mengetahui arti dan makna dari cincin yang mereka kenakan, hal ini dikarenakan sebagian orang hanya tertarik dengan desain dan corak dari cincin tersebut.

 

Secara umum, setiap desain dan motif pada cincin memiliki arti dan makna yang berbeda untuk hubungannya. Kemudian, pada cincin kawin juga dapat menggambarkan karakter dan kepribadian Anda.

 

Dengan memiliki bentuk lingkaran yang sama dari cincin kawin dimaknai sebagai bentuk kesetiaan terhadap pasangan dan menandakan ada hati yang harus dijaga. Seperti batu permata dalam cincin, mereka juga memiliki makna yang dapat menunjukkan karakter Anda, seperti rubi, berlian, topaz biru, dan lain sebagainya.