Sun. Dec 4th, 2022

Vivo Y53s yakni salah satu handphone cerdas 1 jutaan yang mempunyai keunggulan di alam fotografi. Tidak main- bermain, kalian akan memperoleh susunan triple kamera balik yang timbul dengan kamera berarti 64MP. Kamera hp gaming 1 jutaan sekundernya melingkupi depth pengecekan dan kamera besar yang bersama memiliki statment 2MP.

Bukan cuma statment besar, Vivo membanggakan hp gaming 2 jutaan terdapatnya gyro- EIS pada fitur ini yang pula dilengkapi Night Wujud. Hasilnya, tentu saja kemampuan kamera Vivo Y53s amat pakar. Untuk selfie atau pula film call Vivo Y53s telah memberitahukan kamera depan beresolusi 16MP.

Realme C25Y jadi salah satu handphone cerdas entry- tingkat laris manis tahun setelah itu. Gimana tidak karena Realme hanya membanderol fitur ini di uraikan harga 1 jutaan saja namun tidak pelit dalam Mengenai penawaran perinci.

Nampak beda, Realme C25Y menjanjikan performa gampang dari dapur pacu yang diisi oleh Unisoc T610. Prosesor Octa- core itu memiliki clock speed hingga 1. 8GHz walhasil cocok untuk pelanggan Android yang menginginkan keahlian gampang untuk bermain game ringan atau aktivitas yang lain.

Biar lalu jadi kuat, Realme memadankan dengan ruang penyimpanan besar, yakni RAM 4GB dan ingatan dalam 64GB. Tentu saja kapasitas itu cukup memenuhi untuk meletakkan berbagai file dan membuka banyak aplikasi di lama yang berbarengan.

Tidak cuma itu Realme C25Y pula menawarkan wujud triple kamera di bagian punggungnya. Kalian dapat mengamanatkan kamera berarti dengan statment besar hingga 50MP. Meski sudah dibekali fitur yang banyak, namun kamera inferior berupa pengecekan besar dan monokrom 2MP pula turut membantu menghasilkan potret dengan warna keras. Sebaliknya untuk kamera depan, Realme menyiapkan kamera beresolusi 8MP pada hp yang satu ini.

Tidak memerlukan merogoh kocek dalam- dalam untuk mendapatkan handphone cerdas pakar yang dibekali pengecekan kamera yang mensupport kesenangan fotografi. Dinilai di titik harga 2 jutaan saja, Infinix Note 11 Membela sedia memberikan keahlian yang lengkap berbekal susunan triple kamera di punggungnya. Hp ini dibekali kamera berarti 64MP yang telah dilengkapi pula dengan lensa telephoto 13MP dan kamera 2MP.

Biayanya yang murah tidak menyurutkan ambisi Infinix untuk membuat pelanggan setianya terkesan karena Note 11 diklaim mempunyai kemampuan film recording hingga 4K. Untuk film call atau swafoto yang tidak takluk menarik, kalian pula bisa mengamanatkan kamera selfie beresolusi 16MP yang dibawanya.

Infinix Note 11 Membela mengangkut wujud statment besar, yakni Full HD+. Tidak tanggung- tanggung, besar layarnya pula mencapai angka 6. 95 inci walhasil tidak membuntukan fitur ini dikejar oleh para gamers. Infinix pula telah mengaitkan kerapatan 387 piksel biar panel IPS itu dapat menghasilkan deskripsi yang tidak takluk saing.

Fitur ini diotaki oleh chipset gaming dari MediaTek, Helio G96. Performanya jelas yakni salah satu yang terbaik di bagian menengah ke bawah. Terlebih dia dibantu dengan terdapatnya RAM luas hingga 8GB dan kapasitas ingatan dalam 128GB.

Dengan bodinya yang terkategori bongsor, tentu saja Infinix Note 11 Membela dibekali kapasitas baterai jumbo. Kalian bisa mengamanatkan tenaga 5. 000 mAh yang telah dibantu oleh fast charge 33W.

Realme C25Y membereskan baterai besar berkapasitas 5. 000 mAh yang dibantu oleh pengisi tenaga hingga 18W. Tenaga baterai ini akan bertahan seharian penuh mengenang Realme C25Y hanya memiliki statment HD Plus berukuran 6. 5 inci yang lebih hemat tenaga.

Kamera AI Selfie itu bertengger pada display water drop di layar besar berukuran 6. 58 inci. Dengan refresh rate sebesar 90Hz, tentu saja kalian tidak akan menghasilkan lag yang mengganggu disaat memanfaatkannya. Terlebih visualisasinya ditentukan nyaman karena timbul dengan statment besar Full HD+ dan kerapatan piksel mencapai 441 ppi.

Berat Vivo Y53s terdapat di kisaran angka 190 gram dengan ketebalan 8. 4 mm. Di balik body- nya yang harmonis ini, Vivo Y53s membereskan baterai besar 5. 000 mAh yang telah dibantu pula oleh fast charger hingga 33W.

Fitur ini diotaki oleh chipset gaming MediaTek Helio G80 yang timbul bersama pengolah grafis GPU Mali- G52. Tenaganya diklaim berjalan dengan maksimum bantuan sumbangan dari RAM 8GB dan fitur Extended RAM 3GB dari penyimpanan dalam sebesar 128GB. Apabila ingin meluaskan ingatan, terdapat slot microSD hingga 1TB.

By roket