Sat. Nov 26th, 2022
Ragam Tips Belajar Bahasa Jerman dengan Cepat

https://www.kukchelanguages.com/ – Pertama, bergabunglah dengan akademi bagus yang menawarkan kelas pembelajaran Bahasa Jerman Terbaik di Mumbai.

Kemudian, sambil belajar, ikuti tips ini:

Ragam Tips Belajar Bahasa Jerman dengan Cepat

Komitmen
Setelah Anda memutuskan untuk belajar bahasa Jerman di Mumbai, sisihkan setidaknya satu jam setiap hari untuk melatihnya. Praktikkan pembelajaran Anda dengan menulis, membaca, berbicara kepada diri sendiri, menonton film. Tingkatkan waktu latihan diri dan Anda akan kagum melihat kemajuannya.

Membuat kesalahan
Anda harus membuat kesalahan saat belajar bahasa Jerman, atau bahasa lainnya. Tapi ingat, kesalahan membantu Anda belajar lebih baik. Jadi, daripada takut pada mereka, terimalah kesalahan. Karena jika Anda tidak membuat kesalahan, Anda belum cukup berusaha.

Praktek
Para ahli mengatakan bahwa jika Anda tidak merevisi dalam waktu 24 jam, otak Anda hanya menyimpan 12%. Yang berarti 88% informasi yang gemuk menghilang. Jadi, semakin banyak Anda berlatih, semakin baik Anda melakukannya. Bahkan jika Anda mendaftar untuk kelas akhir pekan sambil belajar bahasa Jerman di Mumbai, berlatihlah sendiri setiap hari. Baca artikel dan unduh aplikasi seperti Duolingo, Memrise, dan Babbel untuk berlatih.

Membawa kamus saku
Atau unduh satu di ponsel Anda untuk memeriksa kata, istilah, frasa, dan idiom baru yang akan selalu Anda temui saat mempelajari bahasa baru.

Tonton acara TV dan film untuk suplemen yang baik
Belajar bahasa baru juga melibatkan mendengarkan dan memahami. Menonton acara TV dan film akan membantu Anda lebih mengenal bahasa tersebut. Ini mungkin tampak sulit pada awalnya, tetapi bertahanlah dan Anda akhirnya akan mulai mengerti. Ini adalah cara yang terbukti untuk memvalidasi kemajuan Anda dalam memahami bahasa Jerman.

Kosa kata adalah kuncinya
Tahukah Anda bahwa hanya 300 kata bahasa Inggris yang digunakan di lebih dari 65% percakapan sehari-hari Anda? Faktanya, ada banyak kata yang mungkin tidak Anda ketahui bahkan dalam bahasa ibu Anda (yang tidak akan pernah Anda gunakan!) Jadi Anda tidak perlu tahu setiap kata. Fokus pada keterampilan percakapan Anda, dan temukan kata-kata yang paling sering digunakan.

Buat teman Jerman
Cara terbaik untuk belajar bahasa Jerman adalah berbicara dengan penduduk asli. Dengan cara ini Anda akan mempelajari kata-kata dan ungkapan yang tidak dapat diajarkan oleh sekolah lain. Anda akan belajar beberapa cara untuk mengatakan satu hal seperti yang dilakukan penduduk setempat.

Pikirkan dalam bahasa Jerman
Berpikir dalam bahasa Inggris (atau bahasa ibu Anda) dan kemudian menerjemahkannya ke dalam bahasa Jerman tidak hanya akan memperlambat pembelajaran Anda tetapi juga pasti salah. Jadi pikirkan, dan bicaralah pada diri sendiri di kepala Anda, dalam bahasa Jerman. Ini akan membantu Anda dalam mengembangkan keterampilan percakapan Anda.

Selamat bersenang-senang
Meskipun belajar bahasa Jerman sangat penting bagi Anda – kebutuhan belajar/bekerja – kesulitan dan memahami masalah bukanlah akhir dari segalanya. Bahasa Jerman disebut-sebut sebagai bahasa yang paling sulit untuk dipelajari, jadi banggalah dengan kemajuan Anda, berlatihlah dengan baik, dan singkirkan rasa frustrasi. Guru Anda yang luar biasa di kursus bahasa Jerman di Akademi Excel di Mumbai siap memandu Anda.

Sabar
Mempelajari bahasa baru membutuhkan banyak latihan dan dedikasi. Ya, Anda akan membuat kesalahan dan orang lain bisa lebih baik dari Anda dalam menangkap informasi dan pengucapan. Tapi kehilangan harapan tidak akan membawamu kemana-mana! Jadi tetap tenang, percaya diri dan ikuti tips di atas untuk menaklukkan bahasa Jerman.

By Drajad