Sat. Jun 25th, 2022

Khasiat buah merah dari Papua kini sudah bukan rahasia lagi. Buah merah yang berasal dari Papua diolah untuk diambil minyaknya yang berkhasiat bagi kesehatan. Dengan teknologi pengolahan bahan alami yang sudah semakin maju sekarang ini, minyak dari buah merah dikemas dalam bentuk kapsul agar lebih mudah dikonsumsi. Kapsul yang berisi minyak buah merah ini dipasarkan dengan name Red Oil Papua.

Red Oil Papua memiliki kandungan senyawa antioksidan dan lemak buah merah yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Buah merah mengandung betakaroten dan tokoferol dalam jumlah tinggi yang mampu mencegah penyakit yang tergolong berat seperti kanker, development, darah tinggi, diabetes, meningkatkan kesuburan, meningkatkan kekebalan tubuh dan juga sangat cocok dikonsumsi oleh penderita HIV.

Buah merah sendiri sudah dikenal oleh masyarakat Papua sebagai buah yang berkhasiat untuk kesehatan. Mereka sudah mengkonsumsinya sejak turun temurun dan merasakan khasiatnya. Buah merah dihasilkan dari pohon yang bentuknya menyerupai pohon pandan dengan tinggi sekitar 16 meter. Buah merah yang dihasilan dari pohon buah merah, kualitasnya sangat dipengaruhi oleh ketinggian tempat tumbuhnya, cuaca dan keasaman tanah. Salah satu buah merah yang berkualitas tinggi adalah buah merah yang berasal dari daerah Wamena.

Manfaat Red Oil Papua

Membantu dan mencegah penyakit asam urat, Membantu dan mencegah reumatik, Membantu dan mencegah kanker serta development, Membantu dan mencegah stroke dan darah tinggi, Membantu dan mencegah diabetes mellitus, Membantu dan mencegah osteoporosis, Mengatasi berbagai gangguan mata, Meningkatkan kecerdasan, Meningkatkan gairah dan kesuburan, Meningkatkan daya tahan tubuh bagi penderita HIV AIDS, Meningkatkan kekebalan tubuh, Aturan Mengkonsumsi Red Oil Papua.

Selama mengkonsumsi Red Oil Papua ini dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi soft drink maupun alkohol. Untuk penyembuhan penyakit asam urat, ikuti pula dengan menghindari mengkonsumsi emping, kangkung, jeroan, dan berbagai jenis kacang-kacangan.

Untuk penderita diabetes, kurangi mengkonsumsi gula dan minumlah air gula secukupnya bila tubuh dirasakan lemas setelah mengkonsumsi kapsul Red Oil Papua ini. Bagi penderita kanker, imbangi penyembuhan dengan menjauhi daging dengan kandungan lemak yang tinggi. Untuk penderita penyakit maag, hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung getah dan gas seperti kangkung, sawi, nangka dan tape.

Sumber referensi: Keamanan Transaksi Produk & Layanan Kesehatan di SehatQ