Sun. Sep 25th, 2022

Mathilda juga salah satu hero Mobile Legend yang unik. Keunikan tersebut mampu anda temukan pada perannya. Kamu mampu memanfaatkan Mathilda sebagai hero assassin yang bertugas memburu musuh. Di waktu yang sama, tersedia pula kesempatan untuk memanfaatkan combo skill Mathilda sebagai support ketika Top Up Mobile Legend.

Berkat dua peran yang mampu dijalankannya itu, anda mempunyai kesempatan untuk memainkan Mathilda secara fleksibel. Bahkan, anda mampu mobilisasi ke dua peran tersebut kalau mampu lakukan build hero Mathilda secara tepat. Lalu, bagaimana cara build hero Mathilda yang terbaik? Untuk meraih jawabannya, yuk liat arahan lengkapnya berikut.

 

Rekomendasi Emblem Mathilda Mobile Legend

Pilihan emblem Mathilda yang paling baik adalah custom mage emblem. Hanya saja, pengaturannya mampu anda sesuaikan dengan model permainan. Ada 2 opsi yang mampu anda lakukan, yaitu:

1. Support Mid

Build emblem Mathilda sebagai support mid mengharuskannya untuk tetap bergerak dan memastikan sehingga tower mid tetap terjaga. Oleh karenanya, anda memerlukan kombinasi emblem yang sesuai. Rekomendasinya, anda mampu kenakan emblem Agility, Rupture, serta Talent Focusing Mark.

 

2. Roamer Support dan Sidelaner

Peran sebagai roamer support dan sidelaner mampu pula anda lakukan dengan memanfaatkan Mathilda. Caranya, anda mampu fokus Poke Damage dengan memanfaatkan costum mage emblem dengan kombinasi antara Mastery, Catastrophe, dan Talent Magic Worship.

Pilihan Spell Terbaik Mathilda

Selanjutnya, anda juga kudu memilih spell Mathilda dengan cermat. Ada 3 wejangan spell yang mampu anda kedepankan, yaitu:

Flicker. Spell Flicker terlalu berguna dalam memudahkan anda untuk mengejar lawan yang kabur.
Aegis. Pemanfaatan spell Mathilda yang satu ini cocok saat anda berperan sebagai support mid. Kamu mampu berikan perlindungan kuat untuk hero kawan.

Execute. Spell Mathilda yang satu ini juga sesuai, lebih-lebih saat anda berposisi side laner. Spell ini terlalu mungkin anda untuk mengamankan kill.

Combo Skill Hero Mathilda

Mathilda mempunyai skill yang berikan kemudahan bagi anda dalam memainkannya. Apalagi, cara pemakaian skill Mathilda tidak memerlukan pengarahan secara manual. Dengan begitu, anda tak bakal mengalami ada problem untuk coba combo skill Mathilda.

Sebelum mempraktikkan combo skill Mathilda, anda kudu lebih-lebih dulu sadar tiap-tiap jurus yang dimiliki oleh hero ini. Hero Mathilda mempunyai skill set sebagai berikut:

Ancestral Guidance. Skill ini berwujud pasif yang berikan pengaruh mana stack. Selanjutnya, anda pun mampu lakukan serangan normal yang lebih kuat serta movement speed tambahan.

Soul Bloom (Skill 1). Mathilda bakal lakukan pemanggilan wisp yang mampu anda kumpulkan capai 4-6 wisp. Semakin banyak wisp yang terkumpul, damage yang bakal di terima hero musuh pun kian bertambah.

Guiding Wind (Skill 2). Skill inilah yang memicu Mathilda berperan sebagai hero support. Saat memanfaatkan Guiding Wind, Mathilda bakal lakukan dash dan sekaligus meraih shield bersamaan dengan hero kawan.

Circling Eagle (Skill 3 Ultimate). Kamu berkesempatan mengunci atau lock satu hero musuh dengan ultimate Mathilda. Selanjutnya, anda pun mampu lakukan serangan sebanyak-banyaknya sampai musuh tewas.

Kalau digunakan dengan baik, combo skill Mathilda mampu membunuh hero musuh secara efektif. Pertama, anda mengaktifkan skill 1 dan meraih 6 stack wisp. Setelah itu, anda mampu memanfaatkan skill 3 untuk mengurung dan stun hero musuh. Sebagai tambahan, memanfaatkan skill 2 biar pertahanan Mathilda meningkat.

By toha