Thu. Dec 1st, 2022
Rekomendasi Model Cincin Tunangan dari Berlian Terindah, Wajib Beli

Memberikan pasangan sebuah model cincin berlian solitaire terbaru saat tunangan memang sesuatu hal yang romantis dan manis.

Pasalnya hal tersebut salah satu bentuk rasa sayang kepada pasangan. Pada sisi lain, menunjukkan rasa keseriusan seseorang terhadap pasangannya untuk menatap jenjang lebih  tinggi.

Namun di Indonesia, banyak model cincin yang bisa kamu pilih. Masing-masingnya punya keunikan dan keindahan sendiri. Lantas apa sajakah itu?

Rekomendasi Model Cincin Tunangan dari Berlian

Rekomendasi Model Cincin Tunangan dari Berlian Terindah, Wajib Beli

1. Cincin Solitaire Emerald

Selain berlian, Emerald pun memiliki nilai yang lumayan tinggi. Oleh karenanya, produsen cincin terkenal menggunakan logam ini sebagai hiasan pada produk mereka. Dibentuk sedemikian rupa menjadi produk menarik.

Biasanya, model cincin berbentuk solitaire. Di sebelahnya terdapat pernak pernik berlian kecil dengan ukuran yang ditentukan produsen.

Dengan bentuk demikian, model cincin berlian solitaire terbaru ini cocok kamu berikan untuk acara tunangan. Karena dapat menambah kesan elegan dan mewah kepada para pemakainya.

2. Three Stone Ring

Seperti namanya, ada tiga buah mata berlian yang terdapat pada model cincin untuk tunangan berikut ini.

Adapun maknanya adalah semoga tiap pasangan dapat mengikat masa lalu dan masa depan. Sehingga setiap pasangan tidak akan mengalami perkelahian hebat apabila ada satu masalah yang menimpa.

3. Hallo Ring

Model cincin berlian solitaire terbaru ini cukup disukai oleh calon pasangan, apalagi yang hendak melangsungkan upacara pernikahan.

Bagaimana tidak? Hallo Ring memiliki keindahan yang tiada duanya. Sehingga ketika kamu menggunakan cincin satu ini, kesan elegan, mewah, dan cantik langsung muncul di mata orang lain, termasuk teman sendiri.

4. Micro Setting Ring

Setiap cincin dengan model Micro Settings Ring berharga cukup besar, bahkan sampai puluhan juta rupiah untuk satu barangnya.

Hal tersebut dimaklumi sebab teknik pembuatan model cincin berlian solitaire terbaru ini sangat sulit dan mendetail. Sehingga setiap produsen memasang harga yang lumayan tinggi. Pada sisi lain, setiap pemakai akan terlihat selayaknya tuan putri.

Buat waktunya sendiri, untuk satu buah cincin memakan waktu sampai berbulan-bulan. Produsen pun harus sedikit bersabar terhadapnya.

5. Lotus Carrat Rings

Lotus carrat rings adalah cincin tunangan dengan menggabungkan enam buah berlian yang mengelilingi mata pusat di bagian tengah.

Konsep dasarnya sama seperti bunga lotus, salah satu tanaman dengan harga mahal di dunia. Demikian, model cincin ini dipatok harga tinggi, bahkan menembus di angka puluhan juta rupiah, untuk ukuran paling kecil.

Lantas apa efek yang diberikan salah satu model cincin berlian solitaire terbaru kepada para pemakainya? Cukup banyak, salah satunya adalah meningkatkan kecantikan dan keeleganan seorang wanita saat hari tunangan berlangsung.

Bagi kamu yang merencanakan acara pertunangan dalam waktu dekat, Adelle Jewellery menjadi pilihan yang tepat. Beragam koleksi cincin solitaire tersedia dengan desain yang kekinian.

By Drajad