Wed. Aug 10th, 2022

Rekomendasi Perjalanan Tour Lombok  – Ada banyak tempat yang indah untuk dikunjungi di Lombok. Paket wisata kami paling direkomendasikan dan sesuai dengan anggaran liburan Anda. Kami menyiapkan paket wisata yang bagus dan membuatnya lebih sederhana dalam kombinasi dengan pemandu wisata profesional.

Berikut adalah beberapa paket wisata dan trekking terbaik kami:

Wisata Air Terjun Tiu Kelep sehari penuh
Wisata Snorkeling Gili Petelu
Wisata Sehari Batu Payung
Trekking Puncak Rinjani 3 hari 2 malam
Masih banyak lagi paket wisata dan trekking yang kami tawarkan, Anda bisa menemukannya melalui menu paket wisata. Jika tidak, Anda dapat melakukan pemesanan untuk wisata Lombok melalui kotak pencarian.

Baca juga paket honeymoon Bali 5 hari 4 malam

Tours, Tamasya di Sembalun
Anda dapat melihat pemandangan indah di sekitar pulau Lombok, terutama di bagian selatan dan timur Lombok. Di Lombok Timur, Anda akan melihat Tete Batu yang terletak di bawah kaki Gunung Rinjani. Sawah dan udara segar selalu menjadi hal menarik yang bisa Anda nikmati di tempat ini.

Saat berada di Lombok Barat, Anda akan melihat indahnya persawahan di Sekotong. Ini memiliki pemandangan laut Selat Lombok. Anda perlu pergi hiking selama 1 1/2 jam di sini. Sekotong berjarak sekitar 45 menit dari Mataram dan Senggigi.

Sembalun juga merupakan tempat terbaik untuk dikunjungi di Lombok Timur Laut. Terletak di Lombok Timur Laut, Sembalun paling populer dengan pertanian stroberi. Anda bisa mengunjungi keduanya di Sembalun, trekking ke bukit Pergasingan, atau sekedar hiking di Bukit Selong.

 

Waktu Terbaik untuk Melakukan Tur Lombok Anda
Indonesia memiliki 2 musim dalam setahun, yaitu musim kemarau dan musim penghujan. Musim kemarau sebagian besar datang dari bulan April sampai September, dan musim hujan datang dari bulan Oktober sampai Maret. Jadi sesuai musim, lebih baik Anda berkunjung ke Lombok saat musim kemarau.

Musim berganti di Indonesia, yang berarti tidak banyak hujan selama musim hujan. Dan juga saat musim kemarau, Anda tetap bisa melakukan wisata Lombok saat musim hujan. Anda akan melihat hutan hijau dan sabana, terutama di Lombok Selatan.

Untuk Trekking Rinjani, akan ditutup sementara saat musim hujan. Dari Oktober hingga akhir Maret. Jadi kami sangat tidak menyarankan Anda untuk melakukan perjalanan gunung berapi selama musim ini. Anda dapat merencanakan trekking gunung berapi selama musim kemarau setiap tahun.

By Mister Jago

Kami hadir dengan berbagai harapan untuk membagikan berbagai informasi menarik melalui postingan blog. Kunjungi kami di https://litleproject.my.id