• Tue. May 11th, 2021

Review Lipstick Implora-Intense Matte Lipstick

Review Lipstick Implora-Intense Matte Lipstick

Source: id.priceprice.com

Lipstik Implora merupakan brand rintisan CV. Priskila Mandiri Utama pada tahun 2004 dan berpusat di Sidoarjo, Jawa Timur. Produk pemerah bibir dari Implora Cosmetic ini ada dua yaitu Implora Intense Matte Lipstick dan Lip Cream Urban Matte Implora. Lipcream memiliki tekstur yang lebih creamy sedangkan Lipstcik terkesan lebih padat. Fungsi keduanya masih sama, sebagai pemerah bibir. Kedua produk dipasarkan pertama kali pada tahun 2019 dan sama-sama mengandng antioksida di dalamnya yang dapat menjaga kelembapan bibir. LipCream Implora memiliki 12 shade warna, sedangkan Lipstick Implora mengeluarkan 6 shade warna yang menyegarkan, yaitu:

  • 01 Cherry Crush, dengan warna bernuansa merah
  • 02 Maple Mocha, dengan warna bernuansa nude brown
  • 03 Sheer Plum, dengan warna bernuansa magenta ungu
  • 04 Dirty Peach, dengan warna bernuansa peach pink
  • 05 Berry Allure, dengan warna bernuansa merah maroon
  • 06 Tangerine Crush, dengan warna bernuansa orange

Source: https://images.app.goo.gl/dkPyLV26i21MzjmH6

 

Lipstick Implora ini dikemas dalam box yang elegan dengan warna navy. Brand Implora dituliskan dengan warna keemasan pada bagian depannya. Box yang menimalis tetap memuat keterangan berupa alamat resmi Implora, komposisi hingga cara pemakaian. Lipstick Implora juga memiliki case yang tak jauh beda dengan boxnya, warna navy dan bertuliskan brand keemasan, serta terbuat dari plastik glossy. Case Lipstick Implora mudah dibuka dan diputar, namun tetap kokoh. Sedangkan diamater aplikatornya sedikit besar. Harga Lipstick ini terbilang sangat bersahabat layaknya produk Implora yang lain, yaitu sekitar Rp 20.000.

Review Beberapa Shade

Shade Maple Mocha memiliki warna nude kecoklatan yang tidak membuat wajah pucat namun tetap terlihat natural. Dirty Peach memiliki warna merah mudah yang terang jika sudah diaplikasikan ke bibir Berry Allure dengan nuansa merah maroon akan cocok bagi kamu yang suka dengan tampilan make-up tebal maupun natural. Dirty Peach yang tadinya terlihat kalem, namun setelah digunakan pada bibir terlihat lebih mencolok dengan warna pink yang tegas dan kuat. Sedangkan Berry Allure yang terlihat mencolok, ternyata memiliki warna merah maroon yang cukup kalem.

 

Related Post