Wed. Nov 30th, 2022
Produk dari HAYEJIN

Bagi kalian yang kulit sensitive harus hati-hati ya, soalnya ada kandungan fragrancenya walau diakhir ingredients. Sebelum benar-benar aku pakai diwajah, aku biasanya kalau coba produk baru pasti patch test dulu ditempat tertutup seperti telinga dan bawah dagu untuk memastikan bahwa aku benar-benar cocok atau tidak pakai produk tersebut. Setelah 1-3 hari aku merasa baik-baik aja, baru deh aku pakai kewajah. Aku juga 1 minggu pertama tidak pakai apa-apa selain facewash, HAYEJIN serum dan sunscreen.

Lagi-lagi, untuk memastikan apakah aku cocok sama produknya? Setelah uji coba yang cukup panjang tepatnya bulan september sampai awal november awal, aku pakai serum Hayejin ini setelah bersihin wajah pastinya, lalu pemakaian toner. Setelah tonernya aku rasa cukup kering diwajah, aku pakai HAYEJIN serum ini sekitar 3-5 tetes setelah itu aku pijat lembut wajah aku sebentar aja , soalnya wajah aku itu banyak jerawat kecil-kecilnya, kalau over malah memperparah. Aku pijat kecil hanya untuk pastikan meresap sempurna aja hehehe.

Kunjungi Juga Spesifikasiproduk.com untuk mengetahui Review Produk-produk Terlaris di Pasaran Indonesia saat ini, agar tidak ketinggalan untuk mendapatkan diskon harga besar-besaran untuk setiap produk yang ditawarkan. Serta Bisnis, Aplikasi Sadap WA Terbaik dan berita Viral terbaru.

Produk dari HAYEJIN
Produk dari HAYEJIN

Mempengaruhi kebersihan pada kulit secara mendalam. Membantu menutrisi dan melembapkan. Meningkatkan pigmen kulit dan menurunkan sel melanin. Adenosine membantu pembentukan kolagen. Kalau dari video promosinya sih, HAYEJIN ini mengatakan bahwa kulit kita akan mengalami perubahan setelah 5 minggu pemakaian. Setiap satu minggunya, terdapat perubahan yang berbeda. Setelah kamu baca kandungan dan claimnya, pasti kamu jadi penasarankan gimana sih sebenarnya hasil pemakaian HAYEJIN serum ini? Claimnya emang menggiurkan banget sih. Ingredients yang ditawarkan pun sangat menarik ya, banyak extract tumbuhannya. Teksturnya sedikit kental namun terasa ringan dengan warna agak kekuningan. Serum ini adalah serum paling cepat meresap yang pernah aku coba. Bahkan, aku merasa kalau serum ini lebih cepat meresap dari pada toner maupun facemist. Sesuai dengan claimnya disocial media yang mengatakan lebih cepat meresap bahkan dibanding dengan air. Untuk aromanya, pertama kali aku hirup aku merasa seperti wangi teh gitu, aromanya cukup strong juga. Tapi jujur wanginya aku suka banget.

Yuk langsung aja ke reviewnya! First of all, mari kita bahas tampilan boxnya dulu. Aku pribadi sih suka banget sama tampilannya. Enak banget dipandang. Terus ada daun-daunnya gitu. Boxnya sendiri itu kokoh, bukan box murahan gitu, So, aku yakin productnya tambah safety didalamnya. Untuk harganya itu sendiri, sekitar Rp262.168,00. Kalian bisa beli di HAYEJIN Official Store diShopee. Produknya dikirim langsung dari Korea Selatan ke Indonesia. So, kalian tidak usah ragu lagi mengenai keasliannya! Selanjutnya, dari botolnya juga aku suka banget. Bahan botolnya itu kaca tebal dan kokoh tapi tidak berat saat kita pegang.Simple dan elegant banget kalau menurut aku. Kekurangannya cuma dibahasa bagian belakang botolnya aja sih. Saran aku maunya ditulis dalam bahasa inggris juga, kan pengguna HAYEJIN bukan hanya dari Korea aja. Untuk apa itu tulisannya, aku kurang tau ya, soalnya kurang begitu paham hangeul hehehe. Saat aku pump juga langsung naik, ya seperti serum umumnya lah ya. Water, Nelumbo Nucifera Germ Extract, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Dimethicone, Betaine, Glycerin, Methyl Gluceth-20, Brassica Campestris (Rapeseed) Sprout Extract, Phenyl Trimethicone, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Arbutin, Cetearyl Alcohol, Hydrogenated Polydecene, Brassica Campestris (Rapeseed) Sprout Extract, Triticum Vulgare (Wheat) Sprout Extract, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Sprout Extract, Sophora Japonica Bud Extract, Madecassoside, Centella Asiatica Leaf Extract, Asiaticoside, Beta-Glucan, Ferulic Acid, Glutamine, Histidine, Glycine, Lysine, Raffinose, Cysteine, Arginine, Inositol, Pentylene Glycol, Ectoin, Cyclohexasiloxane, 1,2-Hexanediol, Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Caprylyl Glycol, Isohexadecane, Dimethicone, Sclerotium Gum, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Polysorbate 80, C12-14 Pareth-12, Xanthan Gum, Theobroma Cacao (Cocoa), Seed Extract, Fragrance, Dextrin, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Disodium EDTA.

Pemakaian pertama aku cukup kaget karena jerawat aku yang gede besoknya kempes karena serum ini. Makin semangat dong ya pakai serum ini. Aku rutin deh pakai ini sekitar 1 bulan lebih. Serum ini tuh emang ga bisa tampilkan hasil instan ya. HARUS SABAR, soalnya aku sendiri merasakan perubahan yang kelihatan banget saat 3 minggu pemakaian. Hasilnya tidak mengecewakan di aku. Jerawat mulai berkurang. Saat pakai ini tuh aku jarang yang jerawatan yang gede-gede gitu. Paling ya saat “waktunya” aja. Perlahan tapi pasti untuk hasilnya.Untuk wajah oily kayak aku juga fine aja, ga buat wajah jadi kilang minyak pas dipakai tapi efek lembab nya terasa banget. Calming juga kalau diaku, karena serum ini ada Centella Asiatica Leaf Extract nya ya. Untuk tekstur kulit juga lumayan perubahannya, tapi ya tidak se-wow itu karena mungkin aku baru pakai 1 botol. Mencerahkan juga iya. Aku merasa kulit wajah aku naik 1 tone. Ga tau ini ilusi atau apa, tapi setiap bercermin wajah aku cerahan dari pada sebelum pakai serum ini. Overall, serum ini patut kamu coba karena berbagai macam manfaat dan ingredients nya. Menurut aku juga cocok untuk kamu yang kulitnya kering maupun berminyak dan buat kalian yang ga suka tekstur serum yang lengket, karena ini cepat banget meresap.Untuk jerawat mateng juga mantul. But, lagi-lagi skincare itu cocok-cocokan ya. Oke, dari review ini aku ambil 2 kesimpulan, yaitu mengenai kelebihan dan kekurangan serum Hayejin ini. Oke, cukup sampai disini review serum dari HAYEJIN. Sampai jumpa direview-review lainnya. Stay safe and stay healty semuanya.

Akhirnya setelah sekian lama aku kembali lagi update blog hehehe. Sekitar 2 bulanan ini super sibuk banget terus terkendala sama smartphone dan modem yang rusak. Alhamdulillah sekarang sudah membaik dan tinggal menyelesaikan beberapa tugas aja. Ok. Back to topic. Kali ini aku akan review produk dari HAYEJIN. Ini review produk pertama aku diblog biar kalian juga tidak bosan sama postingan sok puitis aku hehehe. Buat kalian yang masih asing sama HAYEJIN, yuk kenalan dulu nih! HAYEJIN adalah salah satu brand dari korea yang terkenal sama skincarenya. Menurut yang aku baca di official websitenya sih, makna HAYEJIN itu sendiri adalah “A heart as deep and beautiful as the sky.”. HAYEJIN ini juga mengusung tema Blessings from Nature. Dari situ aja kalian pasti udah tau dong ya, HAYEJIN ini terbuat dari apa? Yaps. Tentu aja dari berbagai bahan alami. HAYEJIN juga banyak skincare lainnya. Tapi yang aku punya cuma serum ini. Because, its my first HAYEJIN product i have.

Aqua Demineralisata, cetearyl alcohol, cetyl alcohol, mineral oil, propane 1 2 3 triyl trinitate, fragrance (parfume) component and finished fragrances, propanediol, kojic acid, niacinamide, titanium oxide, glutathion, Dmdm hydantoin, triisopropanolamine, glass beads vit. Seneng banget pas running ingredients di skincarisma, eh ternyata sudah bebas paraben, bebas sulfat, bebas alcohol, bebas silicone dan fungal acne safe yeay! Lotion varian Freshy ini berwarna kuning dan teksturnya agak thick atau kental. Namun cukup mudah terserap di dalam kulit meskipun perlu waktu. Yang paling oke sih dia tidak terlalu lengket. Cara pemakaiannya adalah dibalurkan secara merata di bagian tubuh. Disarankan dipakai dua kali sehari pada pagi dan sore hari. Pas kan ya sesudah mandi, langsung pakai lotion ini. Selama kurang lebih 2 minggu plus plus memakai produk ini, sejauh ini tidak ada masalah di kulit.

By Drajad