Mon. Aug 15th, 2022

Ini hari di WWDC22 Apple udah memberitakan iPadOS 16, yang datang dengan sejumlah feature anyar, terhitungĀ laciberita.com multitasking yang lebih bagus. Silakan kita saksikan apa yang telah ada didalamnya.

OS iPad anyar mengenalkan pengalaman multitasking yang serupa sekali anyar karena Stage Eksekutif. Spek anyar yang lain tergolong support layar external penuh, metode baru untuk bersinergi lewat Pesan, inovasi besar buat Mail serta Safari, Perpustakaan Poto Bersama iCloud, spesifikasi pro termaksud Gaya Rujukan, Zoom Penampakan, serta yang lain.

Dalam tayangan reporter, Apple menyebutkan

“iPad yaitu feature kami yang amat serbaguna, serta kami puas bisa mengerjakan lebih jauh kembali dengan iPadOS 16,” kata Craig Federighi, wapres senior Uji-coba Fitur Lunak Apple. “Dengan Stage Eksekutif, yang bawa multitasking di iPad ke tingkat yang serupa sekali baru, ditambahkan trik anyar untuk share serta bersinergi lewat Pesan, Safari, dan terapan Freeform anyar, serta feature pro baru seperti Gaya Rekomendasi serta Zoom Penampilan, pemakai dapat mendapat lebih banyak dilaksanakan di iPad.”

iPadOS 16 dan Pesan

Diawali dengan Pesan, spesifikasi akan meringankan pemakai untuk mengawali bersinergi sembari mengurus content bersama di File, Keynote, Numbers, Pages, Catatan, Pengingat, Safari, dan program faksi ke-3 . Pemakai bisa dapat kirim undangan buat bekerjasama lewat Pesan. Tiap-tiap orang yang terima undangan akan secara automatic terjalin rangkanarasi.com ke document, spreadsheet, atau project. Project akan diperbaiki untuk pemakai dalam penataan langsung pas di sisi atas utas Pesan. Saat pemakai lakukan project kolaboratif, mereka bisa secara mudah berubah ke perbincangan Pesan berkaitan atau mengetok buat mengawali panggilan FaceTime dengan kolaborator.