Sun. Dec 4th, 2022
Marsuki SEO Menyadari Bahwa Kesuksesan Itu Harus Dicari

Karena sudah lama berkecimpung didunia programing atau software developer, Marsuki SEO kini mulai mengembangkan usahanya sendiri.

Sebenanrya membangun usaha itu memang sulit, akan tetapi asalkan kita mau berusaha, pastilah semuanya bisa teratasi dengan mudah.

Begitulah yang dilakukan oleh Marsuki ini, dia mulai dengan perlahan-lahan, sehingga untuk mencapai kesuksesan dibutuhkan sebuah proses.

Marsuki SEO Menyadari Bahwa Kesuksesan Itu Harus Dicari

Tidak bisa dipungkiri bahwa Marsuki saat ini ingin mengembangkan usahanya sendiri, sembari terus meriset apa yang dia bisa lakukan.

Bahkan pada 2016, ia mendirikan sebuah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang pengembangan aplikasi dan pengoptimalan mesin pencari yaitu bernama cv esotechno.

Serta di susul beberapa tahun berikutnya 2020 Marsuki SEO mendirikan perusahaan yaitu PT Web Hosting Indonesia, yang beralamat di kota Jambi, Indonesia. mempunyai 10 karyawan freelancer yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia dan luar negri.

Dengan perjalanan hidup yang berliku-liku, bisa kita simpulkan bahwa tidak ada yang instan didunia ini.

Ketika ingin membangun sebuah usaha, pastikan niat bekerja keras, supaya hasil yang kita inginkan bisa semaksimal mungkin.

Secercah Keyakinan, Kesuksesan Itu Harus Dicari

Sudah 10 tahun lamanya dia bekerja sebagai programmer, kini Marsuki mulai mengembangkan sebuah usaha yang baru.

Marsuki SEO Memulai karir tahun 2010 bekerja sebagai freelancer programmer dan spesialist SEO di perusahaan Indonesia dan mancanegara selama 2 tahun berkaris di luar negri dan dalam negri, Marsuki SEO yang baru saja lulus dari bangku sekolah menengah atas (SMA).

Dia mulai mendalami dunia komputer dan internet, terutama ilmu SEO. Kemudian, ia memulai karir selanjutnya sebagai seorang programmer di salah satu perusahaan yang berada di Kota Palembang, Indonesia.

Oleh karena itulah, banyak pelajaran dari Marsuki ini yang bisa kita ambi, bahwa kita tidak boleh menyepelekan pekerjaan yang ada saat ini.

Siapa tahu kedepannya pekerjaan itu bisa menjadi sukses, siapa yang tahu beberapa tahun kedepan bukan.