Wed. Aug 10th, 2022

Sewa elf ke Boyolali dari Jakarta akan semakin menarik banyak peminat. Memasuki akhir tahun, dimana sekitar 2 bulan lagi kita akan memasuki tahun baru yaitu tahun 2022. Saat ini banyak orang yang berencana untuk pergi berlibur bersama wisatawan lain nya . melihat-lihat tempat wisata. Tentunya liburan Anda akan lebih menarik jika Anda bersama keluarga.

Dan jika Anda tertarik untuk pergi berlibur, maka sebaiknya persiapkan segala sesuatunya dengan baik sebelum berangkat. Misalnya, masalah transportasi yang berkaitan dengan tujuan wisata Anda. Kami akan merekomendasikan tempat nanti Sewa mobil Elf ke Boyolali cocok untuk Anda. Sedangkan untuk mengetahui informasi selengkapnya, silahkan simak pembahasan selanjutnya.

Tempat sewa mobil Elf ke Boyolali.

Untuk bisa mengajak anda anggota keluarga lainnya ke tempat wisata. Anda perlu menyewa mobil Elf. Kenapa harus Elf? Karena mobil jenis ini sangat nyaman untuk dibawa pergi berlibur bersama. Sedangkan dalam hal ini, Anda bisa menyewa Elf di perusahaan Batavia Trans. Kepada siapa perusahaan ini telah dipercaya oleh banyak orang, khususnya di Jakarta, Batavia Trans sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Jakarta.

Perusahaan ini telah beroperasi lebih dari 10 tahun, memberikan pelayanan terbaik fasilitas yang sangat lengkap. Yang tentunya membuat penumpang semakin senang mengendarai kendaraan kita. Soal harga, tidak perlu khawatir. Karena kami menawarkan harga sewa yang relatif murah. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mengunjungi website kami di bataviatrans.com

Setelah Anda menemukan tempat untuk menyewa kendaraan ke Boyolali, maka Anda harus mencari tujuan wisata. Hanya sedikit orang yang tahu tentang berbagai wisata di daerah Boyolali. Boyolali adalah bagian dari provinsi Jawa Tengah yang merupakan salah satu pilihan tujuan wisata . Berbeda dengan kota-kota wisata lainnya di Jawa Tengah, dimana wisata Boyolal memang tidak sepopuler kota-kota lain

Namun nyatanya, kawasan ini juga memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Keindahan wisata alam Boyolali akan membuat anda terkesima, ketagihan untuk kesana lagi. Berikut ini adalah destinasi wisata yang disarankan untuk Anda, antara lain:

  1. Kebun Raya Indrokilo Kemir

Kebun Raya Indrokilo Kemiri adalah pilihan yang tepat untuk tujuan wisata di daerah Boyolali, tempat wisata ini adalah bagian  dari tempat wisata yang menjadi kebanggaan masyarakat Boyolal. Tak heran jika resor ini selalu ramai dikunjungi terutama saat musim liburan dan tanggal merah.

Kebun Raya Indrokilo memiliki beberapa jenis pohon tanaman hijau yang dapat memanjakan mata. Sambil menikmati pemandangan yang indah, Anda juga bisa berfoto di tempat-tempat legendaris seperti gerbang utama Pasingsingan, sangkar burung, serta Air Terjun Niagara. Resor ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore.

  1. Rumah Bambu Merab

Anda bisa menjadikan Merab Bamboo Omaha ini sebagai destinasi wisata. Kamu bisa berfoto-foto karena ada banyak spot foto Instagram di tempat yang satu ini. Tentu saja, ini akan menciptakan pemandangan yang indah. Jadi tempat ini sangat cocok untuk anda yang suka berfoto.

Salah satu tempat paling populer bagi pengunjung adalah panggung segi delapan yang terbuat dari bambu. Titik-titik foto di sini terlihat indah karena memiliki latar belakang Gunung Merap dan perbukitan hijau lainnya yang indah. Destinasi wisata ini terletak di Plangan, Lenko, Selo, Boyolal, Jawa Tengah.

  1. Bukit Gancik Selo

Bukit Gancik Selo adalah obyek wisata yang dilalui oleh para pendaki yang akan menuju gunung merbabu, jalur yang indah dan asri sangat menyejukkan hati dan udara yang segar dapat menjernihkan pikiran orang yang melalui nya, bagi traveler yang akan menikamati wisata Boyolali dari arah Jakarta bisa menggunakan bataviatrans.com.

By skyweb