Tue. Sep 27th, 2022

Di Bali, banyak sekali jenis mobil yang menjadi idola untuk disewa. Nah, salah satu dari mobil mobbil tersebut adalah Grand New Innova. Biasanya, mobil ini akan disewakan sekaligus dengan sopir dan juga bahan bakarnya. Tentu saja hal ini membuat harga sewa nya menjadli lebih murah dan terjangkau. Mobil Innova cocok bagi anda yang berlibur dengan keluarga inti. Mobil ini mampu menampung hingga maksimum kapasitas sebanyak 7 penumpang. Mobil ini menjadi idola karena sangat tangguh namun tetap irit bahan bakar. Wah, udah kayak iklan mobil aja ni ya.

 

Terus, berapa harga sewa mobil ini di Bali? Tenang aja, harga sewa mobil Innova ini sangat terjangkau dan gak akan bikin kantong kamu jebol kok guys saat memilih paket bulan madu ke Bali. Harganya bisanya sih bervariasi, tergantung kamu mau ambil fasilitas apa saja. Misalnya saja, kalo kamu hanya mau menyewa mobil dengan sopirnya (tanpa biaya bahan bakar), kamu hanya perlu membayar biaya sewa sebesar Rp 475.000 / 10 jam dengan biaya overtime sebesar Rp 48.000 per jamnya. Nah, jika kamu mau sewa mobil sekalian dengan sopir dan bahan bakarnya, maka kamu perlu membayar biaya sewa sebesar Rp 650.000 / 10 jam dengan biaya overtime sebesar 65.000 rupiah per jamnya.

By Mister Jago

Kami hadir dengan berbagai harapan untuk membagikan berbagai informasi menarik melalui postingan blog. Kunjungi kami di https://litleproject.my.id