Wed. May 25th, 2022

Mobil menjadi salah satu harta yang perlu diasuransikan. Hal ini berguna untuk melindungi mobil jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan. Maka dari itu, anda bisa memilih perusahaan agen asuransi mobil terbaik yang mampu memberi bantuan dimanapun kapanpun.

Simulasi Pembayaran Agen Asuransi Mobil Terbaik

Saat anda mulai memilih agen asuransi mobil, pihak agen akan menjelaskan informasi terkait biaya premi. Besaran premi diatur sesuai dengan produk asuransi yang anda pilih. Baik asuransi all risk maupun TLO. Agar lebih jelas, simak simulasi pembayaran premi berikut ini.

1.      Rate Premi Produk Asuransi All Risk

Produk asuransi all risk memiliki rate premi yang cukup tinggi. Untuk wilayah 1 (Sumatera dan sekitarnya), rate premi kisaran 1,16% hingga 4,20%. Wilayah 2 (DKI Jakarta, Jabar, Banten), rate premi antara 1,16% hingga 3,59%. Wilayah 3 (selain wilayah 1 dan 2) rate premi antara 1,16% hingga 2,78%.

2.      Simulasi Pembayaran Asuransi All Risk

Contoh simulasi perhitungan asuransi all risk, anda mengasuransikan mobil Honda Brio seharga Rp154 juta dengan plat Sumatera. Maka rate preminya all risk adalah 2,67% lalu dikalikan dengan Rp154 juta. Hasil besaran premi all risk yang perlu anda bayar adalah Rp4.111.800,-.

3.      Rate Premi Produk Asuransi TLO

Produk asuransi TLO atau total loss only memiliki rate premi yang lebih rendah. Untuk wilayah 1, rate premi kisaran 0,24% hingga 0,56%. Wilayah 2 rate premi antara 0,24% hingga 0,78%. Wilayah 3 rate premi antara 0,24% hingga 0,56%.

4.      Simulasi Pembayaran Asuransi TLO

Contoh simulasi perhitungan asuransi TLO misalnya anda mengasuransikan Honda Brio seharga Rp154 juta dengan plat Sumatera. Maka rate premi TLO adalah 0,63% lalu dikalikan dengan Rp154 juta. Hasil besaran premi TLO yang perlu anda bayar adalah Rp970.200,-.

5.      Pilih Agen Asuransi dengan Premi Termurah

Memilih agen asuransi tak sekedar yang memiliki reputasi tinggi saja. anda juga perlu mempertimbangkan besaran premi yang ditawarkannya. Rekomendasi agen asuransi dengan premi termurah adalah Insureka!. Apalagi saat ini sedang ada diskon 25% + 10% cashback.

Sekarang pilih agen asuransi tak perlu pusing lagi. Insureka! sebagai agen asuransi yang mampu memberikan jaminan keamanan mobil anda. Pendaftarannya mudah serta klaimnya cepat hanya melalui genggaman anda.

By arief