Thu. Jan 20th, 2022
starwarsgaming.net

Sebagaimana dalam semua aspek kehidupan, Islam juga memberikan tuntunan tentang pakaian bagi umat Islam. Meskipun Islam tidak meresepkan gaya atau jenis pakaian atau pakaian khusus,Hijab Islam menekankan pada prinsip-prinsip kesopanan dan kesopanan. Hukum Islam melarang orang menampilkan kekayaan dan kecantikan, dan mendorong pemeliharaan standar kesopanan, martabat dan kesopanan.

Pakaian Muslim: Persyaratan

Pakaian untuk Hijab Muslim memiliki beberapa persyaratan dasar yang harus diikuti:

1. Bagian tubuh yang harus ditutup: Bagi wanita, seluruh tubuh harus ditutup, terutama bagian dada, meskipun mereka dapat membiarkan wajah/mata dan tangan tidak tertutup. Bagi laki-laki tubuh harus ditutup dari pusar sampai lutut.

2. Kelonggaran: Pakaian harus longgar dan tidak memeluk tubuh atau ketat kulit baik untuk pria maupun wanita. Inilah sebabnya mengapa pria dan wanita mengenakan jubah longgar seperti pakaian di atas pakaian biasa mereka saat di depan umum.

3. Secara keseluruhan terlihat layak dan tidak mencolok: Pakaian harus layak dan bersih, dan tidak boleh mencolok. Itu harus memberikan penampilan martabat dan kerendahan hati. Pakaian tidak boleh dipakai untuk mendapatkan kekaguman orang lain.

4. Jangan meniru orang lain: Islam mendorong umatnya untuk bangga dengan iman mereka. Mereka harus terlihat seperti Muslim dan tidak meniru orang-orang dari agama atau budaya lain di sekitar mereka. Wanita harus bangga dengan feminitasnya dan tidak mencoba berpakaian seperti pria dan sebaliknya.

Berbagai Jenis Pakaian untuk Muslim yang layak pakai

By akhad