Sun. Dec 4th, 2022

Bidang akuntansi selalu berubah dan ketika teknologi baru keluar, mereka akan membuka peluang kerja baru. Berikut adalah tiga peluang kerja yang harus diperhatikan jika Anda ingin kerja di bidang akuntansi atau jika Anda sudah berada di perusahaan yang ingin mengembangkan karir perusahaan.

– Ilmuwan Data

Ilmuwan Data sangat diminati karena perusahaan di semua bidang mencari cara untuk mengalahkan pesaing mereka. Mereka menggunakan data untuk membuat keputusan yang lebih baik, meningkatkan cara mereka melakukan bisnis, dan menghasilkan lebih banyak uang. Ilmuwan data melihat kumpulan data besar untuk menemukan wawasan dan membuat saran. Mereka memiliki berbagai keterampilan termasuk statistik, pembelajaran mesin, dan Python.

Perusahaan sangat ingin mempekerjakan orang dengan keterampilan yang mereka butuhkan untuk mendapatkan wawasan dari data. Kabar baiknya adalah ada banyak peluang bagi orang yang ingin bekerja di bidang ilmu data.

Karena bidang ini sangat kompetitif, tidak akan sulit untuk mencari pekerjaan sebagai ilmuwan data. Ada beberapa perusahaan yang mencari orang yang memenuhi syarat untuk mengisi pekerjaan ilmuwan data dengan cara mengiklankan lowongan kerja yang terbuka di situs lowongan kerja jakarta timur.

– operasi

Operasi sehari-hari dari tim akuntansi adalah tanggung jawab manajer senior yang berspesialisasi dalam operasi akuntansi. Mereka bertanggung jawab untuk memimpin dan menginspirasi tim mereka dan mengelola kinerja keuangan dan operasional Departemen.

Sebagai manajer Senior, Anda akan bertanggung jawab untuk memastikan departemen bekerja dengan baik dan efisien secara keseluruhan. Anda akan bekerja dengan tim IT dan Keuangan untuk merampingkan dan meningkatkan proses. Anda juga akan membantu menemukan masalah dan mencari cara untuk memperbaikinya.

Untuk sampai ke tingkat manajer Senior, Anda harus mampu memimpin dan menginspirasi tim Anda. Anda harus mampu berkomunikasi dengan baik, menjadi pemimpin yang baik, dan mampu memecahkan masalah dan berpikir kritis.

– Manajer audit

Tugas manajer audit adalah memeriksa laporan keuangan organisasi. Ini berarti Membuat, memeriksa, dan menandatangani laporan keuangan.

Sebagai manajer Audit, Anda akan bekerja dengan tim akuntansi untuk memastikan bahwa laporan keuangan yang benar dan terbaru. Anda juga akan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua laporan yang diperlukan dilakukan tepat waktu dan mengikuti aturan dan kebijakan perusahaan.

Untuk melakukan dengan baik sebagai manajer Audit, Anda akan diharapkan untuk dapat berbicara dengan orang-orang dan menjaga hal-hal yang terorganisir. Selain itu, Anda harus dapat berpikir kritis dan melihat data secara kritis. Anda juga harus bisa menyelesaikan masalah dan memperhatikan detailnya.

By Drajad